jawara team

FROFILE
 
ANDIS
"ANDI SYAHARUDDIN"
MEMBER ID: EXE000031 
NO TELP1: 085399525321
NO TELP2: 087740628321
NO TELP3: 0411-3491321
PIN BB:         330D8882
JAWARA TEAM
TEMUI KAMI DI FACEBOOK

BANK JAWARA TEAM 
Bank Mandiri
No.Rek: 1520012734675
An. ANDI SYAHARUDDIN K


Bank BCA
No.Rek: 1102221499
An. ANDI SYAHARUDDIN K


Bank BNI
No.Rek: 0126095990
An. ANDI SYAHARUDDIN K

Bank BSM
 
No.Rek: 7044082181
An. ANDI SYAHARUDDIN K

Bank Muamalat
No.Rek: 8200001926
An. ANDI SYAHARUDDIN K

Bank BRI Simpedes
No.Rek: 381901018569535
An. ANDI SYAHARUDDIN K
CARA KONFIRMASI
 D'Exc # Member ID# Nama#
Jumlah transfer + 3 digit terakhir HP anda
# Bank Tujuan # Tgl Transfer

Contoh :
D'Exc # EXE000031 # Charles #
2.500.234 # BCA # 15 jan 2013


ORDER BLOG SUPPORT
Admin Blog Support:
SMS/CALL:
081937110294
Temukan di FB Ismail Rauf
TRAFFIC BLOG

SELAMAT DATANG KE BLOG SUPPORT
D' Excutive Class
LEGALITAS JKSI
SITU : No. 503/0374/IG-B/11/KPAP
SIUP : NOMOR.503/0333/SIUP-B/11/KPAP
NOMOR.1604/PERINDAGDAL/SIUP/V/2013
TDP : No.503/0374/TDPPL-B/11/KPAP
NPWP : 03.289.078.2-805.000

SALAM SUKA CITA SEHAT SEJAHTERA...!!!

Telah menjadi suatu keniscayaan, “Sehat” merupakan Fitrah bagi setiap manusia, dan merupakan hak bagi setiap orang.
Namun dewasa ini, “Sehat” hanya menjadi Slogan saja. Perkembanghan peradaban telah merubah tatanan kehidupan dunia dan telah mengesampingkan hak “sehat” bagi masyarakat yang ter”marginalkan”
Perubahan tingkah laku dan pola hidup masyarakat modern di era globalisasi telah memunculkan fenomena baru dalam strata kehidupan sosial, dimana kebutuhan hidup “layak” dan “sehat” menjadi impian saja bagi sebagian orang, di sisi lain perkembangan teknologi berefek kepada terjadinya “Global  Warning” dan menjadi perhatian khusus dari seluruh masyarakat dunia. Dengan munculnya progran “Back to Natural” dengan gerakan “Go Green” untuk mengembalikan kondisi alam sebagaimana mestinya.
Tidak mau ketinggalan, maka pemerintah Indonesia pun telah mencanangkan program “Indonesia Sehat”, hal inilah yang menjadi dasar terbentuknya Jaringan Keluarga Sehat Indonesia (JKSI).

Jaringan Keluarga Sehat Indonesia (JKSI) adalah wadah sosial yang memiliki Link dalam bidang kesehatan dan sosial yang berbentuk Network di Seluruh Indonesia.
Adapun sistem pengelolaan kami buat Exlusif sebagai bentuk pertemuan khusus bagi member jaringan kami dengan nama “D’Executive Class
Tujuan dari D’Executive Class ini memberikan pemahaman terhadap masyarakat tentang kesehatan, dan manfaat dari produk herbal serta memberikan pendidikan dan pelatihan terhadap member sebagai bentuk kegiatan sosial mempererat ukhuwah Silaturahim dan pengembangan usaha mandiri.
Sehubungan dengan perihal di atas, kami menyikapi bahwa perlu adanya strategi pengembangan jaringan sebagai upaya untuk menggerakan kinerja JKSI, maka D’Executive Class membuat program  untuk memaksimalkan penghasilan semua anggota jaringan JKSI.
Dengan memadukan dua kondisi yaitu "Aktif" dan "Pasif", D`executive class membuat program yang akan memberikan keuntungan selama 12 bulan berjalan bagi semua member JKSI, dan masih banyak lagi keuntungan lainnya bagi member JKSI.

TAKE ACTION SEKARANG !!!
BELI PAKET D-EXECUTIVE CLASS DAN DAPATKAN FASILITAS DAN BENEFITNYA :
(Klik Disini untuk melihat lebih jelas/zoom)

YAYASAN JARINGAN KELUARGA SEHAT INDONESIA (JKSI)
memiliki visi dan  misi membantu menciptakan para Interpreneurship sejati yang sehat dan sejahtera, dalam menjalankan kegiatannya JKSI memiliki sebuah support sistem bernama D-Excutive Class, dimana unit ini akan membantu terwujudnya percepatan cita-cita JKSI untuk menjadikan tiap individu yang berada dalamnya merasakan sehat dan memperoleh kebebasan financial yang sesungguhnya. D-Executive Class dirancang berbentuk Network marketing “pemasaran berjaring, berjenjang dan membina mitra rekan bisnis.

D-EXECUTIVE CLASS menawarkan sistem bagi hasil yang dinaungi oleh badan hukum PT.Delima Multi Sejahtera (PT.DMS) sebagai badan usaha dan memberikan pendidikan dan pelatihan terhadap member sebagai bentuk kegiatan sosial, mempererat tali silaturahi, dan pengembangan usaha mandiri untuk medapatkan penghasilan secara maksimal.
Semua mitra bisnis kami memiliki peluang yang sama dalam mengejar semua reward yang kami tawarkan yang dirancang untuk sangat mudah dicapai dan telah banyak yang berhasil membuktikannya, konsep Bisnis dan marketing D-Executive Class yang ditawarkan tidak mewajibkan mitra kami untuk menjalankan semua konsep marketingnya “MITRA PASIF” bahkan bisa dikatakan membebaskan anda dari segala kewajiban kegiatan-kegiatan yang sering anda jumpai pada MLM konvensional (REKRUT MEMBER, JUALAN PRODUK, dan TUTUP POIN) karena kami tahu tidak semua orang mampu menjalankan sistem marketing MLM. Namun D-Executive Class juga tetap memberikan keluasan bagi anda para mitra kami yang senang bergelut dengan dunia penjualan/marketing/sales “MITRA AKTIF”untuk memperoleh penghasilan tambahan.

FALSAFAH
◕ Kekeluargaan, kebersamaa, kerja keras, dan kerja cerdas.
◕ Melihat, mendengar, merasakan.

VISI
◕ Membangkitkan jiwa kewirausahaan yang mandiri, kreatif, inovatif, dan sinergi
◕ Menjadi perusahaan network yang sehat dan dinamis
◕ Masyarakat sehat sejahtera, bahagia, dan berarti bagi sesama

MISI
◕ Mewujudkan sasaran bisnis jangka panjang dengan membentuk SDM yang profesional dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
◕ Membentuk etos kewirausahaan dalam masyarakat secara profesional, jujur, amanah, dan berakhlak mulia
◕ Pelayanan kesehatan gratis, sebagai partisipasi menjaga kesehatan masyarakat
◕ Mendorong pertumbuhan perekonomian negara melalui peningkatan kesejahteraan rakyat.

Motto
"Beyond ordinary people"

Selamat....Karena Anda Berada di Jalur Sukses
D' Excutive Class Jawara Team